Tingkatkan Ekspor Tambah Devisa Negara

Setiap negara di dunia pasti tidak akan lepas dari kegiatan ekspor impor. Tujuan dari ekspor impor ini yaitu untuk melengkapi kebutuhan negaranya/negara lain karena tidak tersedianya di negaranya/negara lain. Sumber daya yang dimiliki setiap negara pastilah berbeda-beda. Dengan cara ekspor impor inilah, kebutuhan setiap negara dapat terpenuhi.

Namun terkadang saat ingin mengirim barang ke luar negeri kita dipersulit oleh syarat-syarat yang ada. Entah surat-suratnya yang tidak lengkap, layanannya yang lama, atau bahkan penambahan pungutan biaya. Namun pada awal tahun 2017, Presiden Jokowi telah meluncurkan satu fasilitas kemudahan impor tujuan ekspor (KITE) untuk Industri Kecil dan Menengah (IKM). Diluncurkannya fasilitas KITE IKM ini diharapkan dapat mendukung industri dalam negeri skala kecil dan menengah untuk meningkatkan ekspornya.

Indonesia sedang gencar meningkatkan kegiatan ekspor. Dengan meningkatnya kegiatan ekspor di Indonesia maka akan meningkatkan devisa bagi negara. Ekspor merupakan salah satu penghasil devisa negara. Sebagai pembayaran barang ekspor, eksportir akan menerima uang dalam bentuk rupiah atau mata uang asing sebagai alat pembayaranya. Bertambahnya mata uang asing yang masuk itu menjadikan devisa negara bertambah pula.

Kalian ingin membantu menambah devisa untuk Indonesia? Ayo ekspor hasil usaha kalian ke negara-negara luar. Kenalkan mereka dengan produk Indonesia. Agar negara lain tertarik dengan produk yang ditawarkan, perbaiki kualitas menjadi lebih baik.

Gunakan jasa ekspor dan impor dari Beyond Indonesia. Proses belanja dan pengiriman secara global menjadi mudah. Selain itu pengiriman lebih cepat, barang dijamin aman dan terpercaya.

Untuk info lebih lanjut hubungi Beyond Indonesia melalui:

SMS / WA       : +1(267) 307-3751

LINE                : Beyond_Id

MAIL               : beyond_smg@hotmail.com

KASKUS         : https://kask.us/gXBOS